Selasa, 23 Agustus 2011

cewek ituuuu ...

cewek itu ..

kalo dia bilang ...

~'aku takut' = minta di temenin

~'masa sih ?' = helow , gue tau lo bohong 

~'aku tau kamu suka sama dia' = aduuh , kenapa sih lo gak ngerti kalo gue suka sama lo 

~'hari ini pergi gak ?' = main yuk !

~'terserah deh !' = ngertiin gue dooong

~'bukan salah kamu kok , yang salah aku' = sebenernya sih elu yang salah 

~'ya udah deh' = gue gak mau memperpanjag masalah sama lo 

~'kamu berubah ya sekarang ?' = gue kangen lo yang dulu :'
~'gak ah , entar ada yang marah' = gue pengen liat reaksi lo

~'gak kok , aku gak marah' = lo tuh ya , udah tau gue marah , masih nanya lagi hhh
~'sibuk ya?' = kapan sih lo ada waktu buat gueeee 


cewek itu ..

  • sakit hati tapi tetep tegar
  • kecewa tapi tetap sabar
  • hatinya nangis tapi tetap tersenyum 
  • bilang gak butuh , padahal butuh
  • bilang fine , padahal enggak

cewek itu .. 

paling gak suka kalo ...
  1. udah cerita panjang lebar tapi cuma di jawab dengan kata 'oh'
  2. denger cerita tentang mantan cowoknya 
  3. di sama samain sama mantan cowoknya
 NOTE :
perasaan cewek itu lembut banget , kalau sekali di sakitinrasanya sakit bangeeet , apalagi kalo samapi terluka , makanya cewek sukanya nangis .

cewek nangis bukan karena cengeng , tapi karena mereka punya perasaan :)

cewek emang kalah kekuatan fisik sama cowok , tapi cowok kalah kekuata hati sama cewek ;) 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar